RacheL Setiawan Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kamis, 11 Agustus 2011

Tim Cahill Dukung Penundaan Liga Primer Inggris

Tim Cahill menilai pekan pembukaan Liga Primer Inggris harus ditunda menyusul kerusuhan yang terjadi di Inggris beberapa waktu silam.


Gelandang Everton asal Australia Tim Cahill mengungkapkan, dia mendukung ditundanya pekan pembukaan Liga Primer Inggris menyusul adanya kerusuhan di Inggris beberapa waktu lalu.

Cahill yang akan memperkuat Everton dalam laga away menghadapi Tottenham di partai perdana mereka, menyatakan kesibukan petugas kepolisian, pemadam kebakaran dan pekerja ambulans sedang tinggi. Menurut Cahill, situasi tersebut harus menjadi bahan pertimbangan untuk petinggi Liga Primer Inggris.

"Bagi kami, jika kami harus mengorbankan satu pekan di akhir musim untuk menyelesaikan kompetisi, maka akan kami lakukan," ujar Cahill.

"Untuk saya, berada di Inggris sudah 14 tahun, sangat penting untuk menyamakan langkah dan memastikan kita semua bangkit kembali. Anda harus memastikan tidak akan ada yang terluka."

"Kami hanya bermain untuk alasan yang tepat. Hal yang paling utama adalah anda harus memikirkan polisi yang telah bekerja seharian penuh."

"Petugas ambulans, pemadam kebakaran, mereka adalah manusia. Kita harus menghargai mereka, orang-orang harus membantunya. Saya tahu ini bukan urusan kami, tetapi itu adalah hal penting."

1 komentar: